Steven Kandouw Terpilih Kembali Ketua AIPI Sulut

aipimanadoterkini.com, SULUT – Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (26/10/2022) kembali terpilih sebagai Ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Sulut (sebelumnya Cabang Manado).

Steven Kandouw terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah AIPI Manado yang dipimpin Ketua Sidang Dr Ferry Daud Liando di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (26/10/2022).

Steven Kandouw terpilih kembali karna dianggap sukses memimpin AIPI Manado pada periode pertama sehingga dirinya kembali dipercaya dan terpilih sebagai Ketua AIPI melalui musyawarah yang dihadiri oleh pengurus dan anggota AIPI Manado.

Steven Kandouw yang juga politisi jebolan FISIP Universitas Indonesia (UI) ini sebelumnya mendapat apresiasi dari Ketua Umum AIPI DR. Alfitra Salam yang dinilai AIPI Manado paling berprestasi se-Indonesia.

“AIPI Manado telah menunjukkan kolaborasi dan sinergi yang baik dengan pemerintah daerah. AIPI Manado juga paling aktif ditunjukkan dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan,” ujarnya dalam pelantikan AIPI Sulut itu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sulawesi Utara, Dr Praseno Hadi dalam kesempatan membuka Musyawarah AIPI Manado juga mengapresiasi organisasi yang diketuai Steven Kandouw ini. Menurutnya, AIPI Manado telah banyak berkontribusi bagi pemerintahan di Sulawesi Utara.

“AIPI Manado telah menunjukkan Kolaborasi sehingga juga berperan dalam memberikan pendidikan politik di Sulawesi Utara sehingga Sulut boleh menjadi laboratorium demokrasi dan laboratorium perpolitikan di Indonesia,” jelas Hadi.

Dalam Musyawarah AIPI Manado, juga diisi dengan pengesahan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2017-2022 dan perubahan nomenklatur kepengurusan dari Cabang Manado menjadi kepengurusan AIPI Provinsi Sulut. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.