Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPemerintahan

Bunaken Music Vaganza Sukses Digelar, Olly Janjikan KPop di Festival Natal

×

Bunaken Music Vaganza Sukses Digelar, Olly Janjikan KPop di Festival Natal

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan Bunaken Music Vaganza yang berlangsung di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Rabu (2-11-2022) yang merupakan bagian dari Festival Bunaken menampilkan penyanyi Krisdayanti, Kenz dan grup musik Geisha sukses digelar.

Pada kesempatan itu, Olly mengatakan selain Festival Bukaken, Pemprov Sulut akan menggelar Festival Natal pada Desember nanti.

manado“Tuhan berkenan Desember ada Festival Christmas, asal damai, aman supaya yang datang KPop,” ujarnya.

Menurut Olly, semua kegiatan yang dihelat pemerintah termasuk Bunaken Music Vaganza bisa berjalan dengan lancar, karena saling topang bersama semua tidak lepas dari peran TNI-Polri, bersama menjaga keamanan di Sulut, sehingga kegiatan penyelenggaraan hiburan masyarakat bisa dinikmati bersama.

“Provinsi Sulut menjadi satu dari lima daerah prioritas pariwisata nasional untuk itu Sulut dipilih karena kerukunan kita jaga bersama, persaudaraan kita jaga, kita menyadari kita semua ciptaan Tuhan. Tuhan menciptakan segala perbedaan jadi harmoni kehidupan yang diaplikasikan bersama di tengah masyarakat,” jelas Olly.

manadoOlly menambahkan Sulut juga menjadi daerah yang penduduknya paling bahagia di Indonesia masuk dalam sepuluh besar, oleh karenanya Olly mengajak agar masyarakat dapat menjaga ketentraman dan kedamaian di Sulut agar supaya bisa saling topang menopang menjalan tugas tanggungjawab bersama.

“Kita semua harus jaga kerukunan sama-sama kita bersatu gotong royong menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan yang pertama himbauan pemerintah untuk kota Manado kita menjaga inflansi,” kuncinya.

Bunaken Music Vaganza turut dihadiri perwakilan Kemenparekraf Yosua Simajuntak, Sekdaprov Praseno Hadi, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, Sekertaris TP-PKK Provinsi SulutSulut Kartika Devy Kandouw – Tanos, Walikota Manado, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ketua FKUB Sulut, Ketua Panitia Festival Bunaken Adriana Dondokambey dan para pejabat tinggi pratama Pemprov Sulut. (*/Rizath)