KPU Sulut Raih Penghargaan Tingkat Nasional

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Kinerja KPU Sulut mendapatkan perhatian Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI karena mampu meraih penghargaan tingkat nasional.

Penghargaan tersebut adalah terbaik ketiga dalam kategori evaluasi atas pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk Satuan Kerja (Satker) sedang.

Penghargaan kedua adalah penghargaan sebagai salah satu KPU Provinsi yang mencapai angka 100% untuk kepatuhan pelaporan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) kepada KPK.

Dua penghargaan tersebut diterima Plt. Ketua KPU Sulut yang juga Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Meidy Tinangon pada Rapat Koordinasi Pengawasan dan Penyusunan Kebijakan Pengawasan di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Menyongsong Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 yang dibuka Anggota KPU Mochammad Afifuddin secara resmi di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Tinangon mengaku bangga dengan apresiasi yang diberikan oleh KPU RI melalui Inspektorat KPU. Hal ini menurutnya merupakan buah kerja keras dan kepatuhan semua komponen di KPU Sulut.

“Terima kasih kepada jajaran komisioner dan sekretariat KPU Sulut dan KPU Kabupaten/Kota se Sulut atas kerjasamanya. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami bekerja lebih baik lagi,” ujarnya. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.