Steven Kandouw Ajak Temukan Kembali Jejak Para Pahlawan Dalam Hidup

Steven Kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, memimpin Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Gubernur, Kamis (10/11/2022).

Steven Kandouw sendiri dalam upacara bendera tersebut berkesempatan membacakan sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Menurut Kandouw, hari Pahlawan yang diperingati setiap tahun bertujuan untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka.

“Pahlawanku Teladanku dengan semangat untuk pulih lebih cepat diharapkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah gairah setiap elemen bangsa. Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, saling menghargai satu sama lain, mengisi kemerdekaan dengan menjadi pelayan, pahlawan dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar,” ucapnya.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan, bersama membangun ingatkan kolektif bangsa. Agar dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan. Berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa, lawan paham radikal. Tumbuhkembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah. Pahlawan akan jadi teladan kita mengarungi masa-masa penuh tantangan dan masa depan dan menjadi pemenang,” jelas Kandouw.

Turut hadir, Sekretaris TP-PKK Prov. Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Esellon III dan IV, serta seluruh ASN dan THL di lingkungan kantor Gubernur. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.