Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Buka Sosialisasi Program RPL, Lumentut: CS-WL Komitment Berikan Perhatian Pendidikan di Kota Tomohon

×

Buka Sosialisasi Program RPL, Lumentut: CS-WL Komitment Berikan Perhatian Pendidikan di Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini
tomohon
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut

manadoterkini.com, TOMOHON -bMutu dan kualitas Pendidikan di Kota Tomohon terus dikuatkan, dalam mewujudkannya Pemerintah Kota Tomohon saat ini bersinergi dengan unsrat Manado pada sosialisasi program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Universitas Negeri Manado, di Aula SMP Katolik Stella Maris Tomohon, Kamis (10/11/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon tentu terus bersinergi dengan Universitas Negeri Manado terutama dalam hal tenaga pendidik.

“Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota akan terus memberikan perhatian bagi pendidikan di Kota Tomohon, termasuk kepada guru-guru, karena guru-guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,” kata WL saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut.

WL pun memberilan apresiasi kepada
UNIMA yang akan bekerja sama dengan Pemkot Tomohon dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi para tenaga pendidik di Kota Tomohon.

“Dalam meningkatakan mutu dan komptensi tenaga pendidik di Kota Tomohon, maka Pemkot Tomohon akan berlakukan kerja sama dengan UNIMA,”kata Lumentut.

Ia pun mengapresiasi juga kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan ini dan akan membantu dalam peningkatan mutu tenaga pendidik.

Turut hadir pada sosialisasi tersebut yakni, Wakil Rektor bidang akademik Universitas Negeri Manado Prof Dr Orbanus Naharia MSi bersama tim, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, MAP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M Kes MSi, Para Kepala SD dan SMP serta Para Guru dan Tenaga Pendidik.(SK)