Raih 26 Medali Emas di Porprov XI Sulut, Wali Kota Caroll Apresiasi Atlet Kota Tomohon

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Kontingen Kota Tomohon sukses membawa pulang 26 medali emas, 29 medali perak, dan 42 medali perunggu di ajang Porprov XI di Bolaang Mongondow.

Hasil tersebut, buah kerja keras para atlet Kota Bunga membawa harum nama daerah di ajang olahraga bergensi dua tahunan di Bumi Nyiur Melambai.

Tak ayal, Wali Kota Caroll J A Senduk SH, didampingi Ketua Harian KONI Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, mengapresiasi upaya, usaha para atlit didalamnya para pelatih, pendamping yang bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat atas apa yang telah diraih para atlit Kota Tomohon dalam Porprov di tahun ini, yang telah membawa nama harum Kota Tomohon,” ucap Senduk yang menghadiri penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (21/11/2022).

Kata Senduk, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya tentu kepada para semua atlet dari Kota Tomohon baik yang mendapat medali ataupun yang belum mendapat medali juga kepada pelatih juga official yang telah berusaha sehingga ada capaian yang baik.

“Tentunya ada berupa hadiah atau bonus yang akan diberikan kepada para peraih medali dalam keikutsertaan Porprov ini,” katanya.

Diketahui Porprov ke XI ini, ditutup secara resmi Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw juga sebagai Ketua Umum KONI Sulawesi Utara, didampingi Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waketum KONI Pusat, sejumlah Bupati/Wali Kota bersama para Wakil Bupati/Wakil Wali Kota se-Sulut.(SK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.