17 Desember Pemprov Sulut Hibur Warga, Hadirkan Konser Gratis Secret Number

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah Pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw bakal memberikan hiburan spesial bagi warga dengan menghadirkan girlband group Secret Number.

Penampilan Secret Number sendiri menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Evans Steven Liow, merupakan momentum untuk Sulut bangkit Lebih cepat khusus untuk mengairahkan industri Pariwisata, amat terlebih mendukung kerjasama pariwisata dengan pemerintah Korea Selatan

Konser grup idola multinasional asal Korea Selatan bertajuk ‘North Sulawesi Music Vaganza December Festival’ akan digelar pada 17 Desember 2022 bertempat di Pohon Kasih Megamas Manado

Debut Secret Number sendiri terbilang fenomenal. Mereka masuk nominasi dan mendapat penghargaan sebagai Rookie of the Year, sebagai girlband group mereka pernah masuk ke dalam daftar Top 10 Rookie Groups 2020 versi Genius.

Penghargaan ‘Outstanding Newcomer of the Year’ di Asian Pop Music Awards 2020 pun mereka sabet. Lagunya yang hits, ‘Got That Boom’ bahkan masuk ke dalam 10 Lagu K-pop Terbaik 2020 versi platform musik TIDAL.

Kabar baiknya pada 17 Desember 2022 mereka akan mengadakan konser di Sulut tanpa perlu bayar tiket alias gratis.

Bahkan lanjut Liow, Pemprov Sulut mempersembahkan beragam hadiah dan doorprize bagi penonton yang beruntung.

Bukan hanya itu, konser ini juga akan diisi dengan berbagai penampilan diantaranya KPOP Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal. (Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.