Jelang Nataru, Bank SulutGo Siapkan Danai Tunai 2 Triliun

manadomanadoterkini.com, MANADO – Komitmen memberikan pelayanan terbaik terhadap nasabah terus ditunjukan PT Bank Sulut Gorontalo dibawa kepemimpinan Direktur Utama Revino Pepah.

Tak tanggung-tanggung Torang Pe Bank menyiapkan uang tunai sebesar Rp2 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Desember 2022, terutama pada periode libur Natal dan Tahun Baru.

Diharapkan dengan alokasi tersebut terutama setelah pasca pandemi Covid?19, akan menambah belanja masyarakat pada tahun ini.

Antisipasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat merayakan Hari Raya Natal dengan kedamaian dan menikmati suasana pergantian tahun dengan penuh sukacita.

Corporate Secretary Bank SulutGo Linda Moniaga mewakili Direksi Bank SulutGo, dalam pernyataannya pada Selasa (6/12/2022) menjelaskan, alokasi uang tunai ini sebagian besar disiapkan untuk memenuhi kebutuhan penarikan tunai masyarakat di mesin?mesin ATM.

“Kebutuhan akan uang tunai tetap ada untuk transaksi ritel yang belum menggunakan alat pembayaran non tunai, seperti saat membeli makanan atau minuman di warung,” ujar Linda.

Linda menambahkan, pihaknya telah mengantisipasi puncak kenaikan transaksi nasabah pada 16?31 Desember 2022 sehingga akan dilakukan optimalisasi limit pengisian mesin ATM pada periode tersebut.

Disamping jaringan ATM, Linda menambahkan, pihaknya juga telah memiliki fasilitas jaringan elektronik banking.

Layanan yang tersedia seperti BSGtouch, BSGdirect, sms banking dan Contact Center BSG 1500 659 untuk membantu nasabah melakukan transaksi keuangan, termasuk pembayaran kewajiban bulanan.

Layanan perbankan 24 jam ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman dan aman berupa informasi rekening, transaksi transfer, transaksi pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet, atau pembelian isi ulang pulsa.

Khusus pada periode libur Natal 24 Desember 2022, Bank SulutGo tetap akan mengoperasikan layanan weekend banking yang masih akan melayani nasabah dari jam 10 pagi sampai dengan jam 14.00 siang di Mantos 3.

“Mewakili jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan karyawati Bank SulutGo mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Linda. (***/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.