Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Desa Raringis Selatan Gelar Musdes

×

Desa Raringis Selatan Gelar Musdes

Sebarkan artikel ini

langowanmanadoterkini.com, LANGOWAN –
Dalam mempercepat pencapaian target dalam penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes), untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023, Pemerintah Desa Raringis Selatan Kecamatan Langowan Barat menggelar Musyawarah Desa (Musdes), di Balai Desa setempat Senin (27/12/2022).

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Camat Labar, dan perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat serta pemuda dan kader Desa Raringis Selatan.

“Saya berharap kepada seluruh perangkat desa dan BPD Raringis selatan untuk selalu bersinergi dalam mengambil keputusan dan pelaksanaan pembangunan agar betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Raringis Selatan,” ungkap Camat Langowan barat, Ir Sesca Maseo yang Juga plt Hukumtua Raringis Selatan.dalam sambutannya.

Menurutnya, laporan kepala desa atas realisasi RKP Desa adalah pokok-pokok pikiran penting BPD sekaligus aspirasi dan prakarsa masyarakat.

“Daftar realisasi RKPDes tahun sebelumnya yang sudah dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan, dan aspirasi yang berasal dari unsur masyarakat yang hadir ini akan menjadi pertimbangan khusus untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.(win)