Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiEkonomi dan Bisnis

Ibadah Natal BSG, Dirut Revino Pepah: Christmas Haruslah Tentang “Christ”

×

Ibadah Natal BSG, Dirut Revino Pepah: Christmas Haruslah Tentang “Christ”

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, MANADO – Keluarga Besar Bank Sulut Gorontalo (BSG) menggelar Ibadah Natal secara sederhana namun penuh kebersamaan, Jumat 23 Desember 2022 lalu di Kantor Pusat BSG.

Para pejabat dan karyawan/karyawati Kantor Pusat Bank SulutGo (BSG) larut dalam ibadah yang mengusung tema “Born as Son of God (BSG)”.

Pdt Arlens Kauntu dalam firmannya mengemukakan bahwa Natal yang sesungguhnya merupakan peringatan akan Kristus Tuhan, yang lahir sebagai Anak Allah, demi menebus dosa manusia.

BSGSementara dalam sambutannya, Direktur Utama BSG Revino Pepah mengatakan bahwa Hari Natal atau Christmas sejarinya haruslah tentang Christ.

Sebab menurut dia, tanpa “Christ” Christmas tidaklah ada artinya.

“Dan ibadah Natal ini akan menjadi perayaan terakhir kita di Gedung Kantor Pusat ini karena di tahun 2023 sudah akan berpindah ke kantor pusat yang baru,” tutur Revino Pepah.

BSGHadir dalam ibadah Komisaris Utama Edwin Silangen yang turut juga menyampaikan pesan Natal, bersama Jajaran Komisaris, Direksi serta para pejabat eksekutif, karyawan/ti BSG Kantor Pusat.

Perayaan ini turut dimeriahkan BSG Choir yang membawakan beberapa pujian natal. (*/ald)