Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Olly Dondokambey Lobi Penerbangan Perdana Penumpang Manado-Jepang Tahun Ini

×

Olly Dondokambey Lobi Penerbangan Perdana Penumpang Manado-Jepang Tahun Ini

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey ditemani Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Jepang, Heri Akhmadi dan Direktur Utama (Dirut) maskapai penerbangan Garuda, Irfan Setiaputra, Kamis, (2/2/2023).

Menurut informasi, pertemuan tersebut membahas penerbangan langsung penumpang dari Manado ke Jepang dengan pesawat Garuda.

“Menurut informasi, pertemuan tersebut membahas potensi penerbangan langsung penumpang dari Manado ke Jepang dengan pesawat Garuda.”

sulut“Pertemuan tersebut, akan dilakukannya penerbangan perdana penumpang dari Manado ke Jepang dengan pesawat Garuda pada bulan Maret ini,” ungkap Anthony Purukan, asisten pribadi Gubernur Olly.

Hal itu dibenarkan juga oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah, Evans Steven Liow, MM.

Keberhasilan Gubernur Olly melobi penerbangan penumpang langsung Manado ke Jepang ini adalah yang kesekian setelah penerbangan langsung ke China dan Korea. (*/Rizath)