Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Rita Dondokambey-Tamuntuan Bantu Ibu-Ibu Gelar Pelatihan Pembuatan Kue

×

Rita Dondokambey-Tamuntuan Bantu Ibu-Ibu Gelar Pelatihan Pembuatan Kue

Sebarkan artikel ini

Rita Tamuntuanmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan menghadiri Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah, bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara ini diikuti oleh 16 (enam belas) orang yang terdiri dari Perempuan Kepala Keluarga, Perempuan Pra Sejahtera, Perempuan Penyintas Kekerasan dan Perempuan Penyintas Bencana Tahun 2023.

“Pelatihan yang telah digelar selama 10 hari ini pastinya menambah pengetahuan para peserta, tentu ada yang belum tahu menjadi tahu, ada yang sudah tahu menjadi lebih pintar,” ujar Ibu Rita.

Rita berharap apa yang diterima selama pelatihan 10 hari dan dengan peralatan yang akan diberikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lewat dinas yang terkait, peserta sudah bisa menggunakan alat-alat ini yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga.

Dalam kesempatan, Ibu Rita berkenan menyerahkan bantuan peralatan pembuatan roti dan kue kepada para peserta pelatihan. (*/Rizath)