Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Natanael Pepah Harap Anak Muda Manado Punya Jiwa Enterpreneur

×

Natanael Pepah Harap Anak Muda Manado Punya Jiwa Enterpreneur

Sebarkan artikel ini

Natanael Pepahmanadoterkini.com, MANADO – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Utara Natanael Pepah berharap anak muda di Kota Manado memiliki jiwa enterpreneur atau berwirausaha.

Harapan ini diutarakan Natanael di hadapan puluhan mahasiswa yang tergabung di GMKI Komisariat Equilibrium Cabang Manado, baru-baru ini.

“Paling bagus memang kalau punya jiwa enterpreneur, punya jiwa bisnis, punya jiwa wirausaha. Sebab jika kita anak muda mau berwirausaha, maka kita akan terbiasa menghadapi tantangan,” tutur Natan sapaan akrabnya.

GMNIDia mengatakan banyak kader yang berasal dari HIPMI saat ini mengenyam studi di perguruan tinggi. Dan ini merupakan semangat HIPMI dalam membangun jejaring mulai dari bangku kuliah.

“Kiranya makin banyak mahasiswa yang ingin berwirausaha,” pungkasnya.

Secara nasional menurut dia ada survei yang menyebutkan sekitar 73 persen anak muda saat ini berkeinginan menjadi seorang enterpreneurship atau pengusaha.

Dan dia berharap anak muda di Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya agar bisa menangkap peluang usaha yang ada.

“Kita harus memulai sejak usia muda sekaligus berharap sukses di usia muda pula,” tukas Natanael yang juga Ketua KNPI Kota Manado itu. (*/ald)