Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Jelang Pemilu, Menko Polhukam Mahfud MD hadiri Sarasehan Penguatan Ikatan Kebangsaan di Manado

×

Jelang Pemilu, Menko Polhukam Mahfud MD hadiri Sarasehan Penguatan Ikatan Kebangsaan di Manado

Sebarkan artikel ini

Olly Mahmud MDmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam), Prof Mahfud MD di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado. Mahfud sendiri tiba di Kota Manado, tepat pukul 14.30 WITA, Sabtu (18/3/2023).

Kepada wartawan, Mahfud mengungkapkan, kunjungannya di Ibu Kota Sulawesi Utara ini adalah untuk mengadakan acara sarasehan dengan tokoh- tokoh masyarakat.

“Saya akan mengadakan sarasehan dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk penguatan ikatan Kebangsaan kita, terutama dalam menyongsong Pemilu agar kita tetap dalam kebersatuan, dan supaya mengingat bahwa Pemilu itu bukan untuk saling meniadakan tetapi untuk saling sama-sama memilih pemimpin yang terbaik, baik presiden, DPR, Kepala Daerah dan sebagainya,” tegas Mahfud singkat.

Diketahui, salah satu agenda Menko Mahfud di Manado hari ini yakni menghadiri ‘Malam Bacirita’ dengan tema ‘Menjaga Harmoni Kebhinekaan Untuk Mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Demokratis’.
Kegiatan akan digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pukul 19.00 WITA. (*/Rizath)