Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Terbaik di Sulawesi, Pemprov Sulut Raih PPKM Award

×

Terbaik di Sulawesi, Pemprov Sulut Raih PPKM Award

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mendapatkan penghargaan penanganan Covid-19, kategori Provinsi dengan kinerja terbaik.

PPKM Award diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili Pemprov Sulut di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jalan Senen Raya, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat,  DKI Jakarta, Senin (20/3/2023).

Wagub Kandouw mengaku bahagia bisa memperoleh penghargaan atas kerja keras Pemprov Sulut dalam mengendalikan Covid dan memulihkan perekonomian Sulut.

“Puji Tuhan, penghargaan ini Pak Gubernur dan saya, atas nama Pemerintah Provinsi mempersembahkan bagi seluruh warga masyarakat Sulawesi Utara atas kerja keras kita dalam mengendalikan Covid 19 dan menjaga pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi,” jelas Kandouw.

Sebelumnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut atas kepatuhannya dalam pengendalian Covid, sehingga Pemprov Sulut bisa mendapatkan penghargaan. (*/Rizath)