Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Seleksi Kompetensi PPPK Dengan Titik Lokasi Kantor Regional XI BKN Manado Digelar

×

Seleksi Kompetensi PPPK Dengan Titik Lokasi Kantor Regional XI BKN Manado Digelar

Sebarkan artikel ini

P3Kmanadoterkini.com, SULUT – Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tenaga Teknis Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada titik lokasi Kantor Regional XI BKN Manado digelar.

Seleksi tersebut berlangsung mulai tanggal 24 sampai dengan 26 Maret 2023 dengan total jumlah peserta sebanyak 442 orang.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis ini sendiri dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiscus E. Manumpil, mewakili Gubernur Sulawesi Utara, didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay J.H. Dondokambey dan Kepala Bagian Umum Kantor Regional XI BKN Manado, Tonny Menayang, Jumat (24/3/2023).

“Pesan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw bahwa, peserta harus bersyukur atas kesempatan ini. Syukur disertai doa bisa mengikuti tes ini dengan baik sampai tuntas, dengan harapan hasilnya yang terbaik. Kerjakan soal dengan tenang dan fokus” ujar Manumpil.

Hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan jadwal pada sesi ke-2 dengan jumlah peserta sebanyak 61 orang. Peserta yang hadir mengikuti seleksi sebanyak 60 orang dan yang tidak hadir sebanyak 1 orang.

Pelaksanaan seleksi kompetensi pada 2 hari ke depan diikuti oleh 300 peserta dalam tiga sesi pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2023 dan 81 peserta dalam satu sesi pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023.

Pelaksanaan seleksi pada titik lokasi di luar titik lokasi Kantor Regional XI BKN Manado yang telah digelar yakni pada UPT BKN Sorong (1 peserta), UPT BKN Mamuju (1 peserta), Kantor Regional BKN Jakarta (4 peserta), UPT BKN Kendari (4 peserta), UPT BKN Balikpapan (3 peserta), UPT BKN Palu (5 peserta) dan UPT BKN Makassar (6 peserta).

“Pelaksanaan seleksi di luar Kantor Regional XI BKN Manado masih akan berlangsung sampai dengan tanggal April 2023,” tambah Clay Dondokambey. (*/Rizath)