Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalTomohon

Bawa Badik, Pemuda GR Asal Lahendong di Amankan Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

×

Bawa Badik, Pemuda GR Asal Lahendong di Amankan Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Unit Opsnal Polsek Tomohon Tengah, mengamankan seorang Pemuda GR alias Gibo (23) asal Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan diduga membuat keributan dengan menggunakan senjata tajam jenis badik di kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah, pada Senin (27/3/2023) sekira pukul 02.00 wita.

Berdasarkan keterangan Polisi, Berawal dari laporan Masyarakat bahwa ada se orang lelaki yang dalam keadaan sudah mengkonsumsi minuman keras membawa senjata tajam berada di halaman rumah dari pelapor,yang saat itu di rumah pelapor sedang melaksanakan acara Arisan, menerima laporan tersebut Unit Opsnal Polsek Tomohon Tengah langsung bergerak cepat menuju ke TKP.

“Jadi setibanya di TKP langsung melakukan penggeledahan terhadap salah satu Lelaki yang di curigai,hasil penggeledahan, Unit Opsnal Polsek Tomohon Tengah mendapati sebilah senjata tajam jenis badik ( pisau penusuk) yang di selipkan di pinggang sebelah kanan pelaku,”kata Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arief Prakoso SIK.

Dikatakan Kapolsek, GR merupakan residivis sus 351 Pelaku belum lama bebas dari Lembaga permasyarakatan dengan Kasus Pencurian yang di lakukan di kota Tomohon.

“GR merupakan residivis kasus penganiayaan dan pencurian. menurut nya senjata tajam tersebut di bawa untuk menjaga diri, dan datang ke acara tersebut mencari seseorang yang terlibat permasalahan dengan pelaku,”jelas Kapolsek.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di Polsek Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut.(SK)