Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

OD Gandeng BSG Wujudkan Mimpi ASN Pemprov Sulut

×

OD Gandeng BSG Wujudkan Mimpi ASN Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini
sulut
Dirut Bank SulutGo Revino Pepah menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Taspen

manadoterkini.com, MANADO – Pemprov Sulut bersama PT Taspen dan Bank SulutGo telah berkomitmen memberikan kemudahan bagi ASN mendapatkan hunian idaman.

Mimpi para aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sulut untuk memiliki rumah idaman segera terwujud, setelah Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (4/4/2023) bersama Direktur Utama PT Taspen A.N.S. Kosasih dan Dirut Bank SulutGo Revino Pepah melakukan penandatanganan kesepakatan bersama penyediaan hunian untuk ASN.

Melalui program ASN Housing Sulut, para ASN bisa memiliki rumah tanpa uang muka dengan angsuran bulanan terjangkau.

Olly Dondokambey mengapresiasi dukungan PT Taspen yang memfasilitasi hunian bagi ASN Pemprov Sulut sesuai visi PT Taspen, yakni menjadi perusahaan asuransi sosial dan dana pensiun yang unggul, terpercaya dan berkelanjutan demi mewujudkan kesejahteraan peserta meningkatkan nilai ekonomi dan sosial Indonesia.

“Kalau terwujud, ini membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN di Sulut,” kata Olly.

Olly juga optimis proses pembangunan rumah ASN tidak menemui kendala karena didukung pendanaan yang optimal dari PT Taspen dan Bank SulutGo.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen dan juga penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” terangnya.

Diketahui, lokasi proyek pembangunan rumah ASN yang ditaksir bernilai miliaran rupiah ini rencananya bakal dibangun di Kabupaten Minahasa Utara diatas lahan seluas 12 hektar.

Penandatangan kesepakatan bersama penyediaan hunian untuk ASN Sulut turut dihadiri dan disaksikan Asisten I Pemprov Sulut, Denny Mangala, Asisten 3 Franky Manumpil, para Bupati dan Walikota di Sulut serta jajaran PT Taspen dan Bank SulutGo. (*/ald)