Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Dihibakan 1 Unit Bus, Unsrat Sepakati kerjasama dengan BSG

×

Dihibakan 1 Unit Bus, Unsrat Sepakati kerjasama dengan BSG

Sebarkan artikel ini

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado sepakat melakukan kerja sama dengan BSG, Selasa (11/4/2023).

Hal itu tertuang pada penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) yang dilakukan oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU dan Direktur Utama BSG, Revino M Pepah.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unsrat mengatakan, penandatanganan MoU ini wajib dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama ditingkat fakultas atau lembaga.

Selanjutnya dengan intensitas implementasi aktif akan dapat menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Rektor Prof Berty Sompie juga mengapresiasi upaya yang dilakukan Direktur Utama BSG yang telah menginisiasi terwujudnya kerja sama tersebut.

“Penandatanganan ini diharapkan memberikan manfaat dalam hal pengelolaan keuangan dan menunjang Tridharma Perguruan Tinggi,” ujar Prof Sompie.

Secara khusus rektor berterima kasih kepada BSG yang telah memberi CSR berupa hibah 1 buah sarana transportasi bagi mahasiswa dan dosen dalam bentuk Bus.

Hal ini pun diharapkannya dapat menunjang kegiatan pembelajaran di luar kampus.

Sementara Direktur Utama PT Bank SulutGo, Revino M Pepah mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman antara Unsrat dan Bank SulutGo diharapkan akan mendorong kinerja bersama.

“Sebab Bank SulutGo mempunyai komitmen memberikan layanan yang terbaik,” tegasnya. (*/Rizath)