Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Wabup Mitra Pimpin Apel Mempringati Harkitnas ke 115

×

Wabup Mitra Pimpin Apel Mempringati Harkitnas ke 115

Sebarkan artikel ini

mitra manadoterkini.com, MITRA –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 yang digelar di halaman kantor DPRD Mitra, Senin (22/05/2022).

Dalam upacara yang diselengaran DiskominfoSp, sebagai pembina apel, dipimpin Wakil Bupati Mitra Yesaya J Legi, menyapaikan agar setiap individu harus memberikan yang terbaik bagi negara, terlebih kusus bagi kabupaten Mitra

“Semangat untuk bangkit, sudah seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan utuh. Dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908,” ujarnya.

sulutSelama tiga tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan Pandemi Covid-19, sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa.

“Jadi, diharapkan bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini, dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” pungkasnya.(win)