Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Steven Kandouw: PDIP Partai Terdepan Merawat Pancasila

×

Steven Kandouw: PDIP Partai Terdepan Merawat Pancasila

Sebarkan artikel ini

sulut, PDIPmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyatakan bahwa Partai PDI-P saat ini merupakan partai terdepan di Indonesia yang merawat Pancasila.

Pernyataan itu disampaikan Steven Kandouw yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut kepada wartawan usai memimpin upacara Hari Lahir (Harla) Pancasila, Kamis (1/6/2023) di Kantor Gubernur Sulut.

Steven Kandouw menuturkan, PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan di hari Pancasila untuk menjaga dan merawat Pancasila.

“PDIP adalah pelopor untuk menjaga Pancasila,” katanya.

Menurut dia, Pancasila sudah ada dalam hati sanubari warga Indonesia. Bung Karno (Presiden RI pertama) adalah sosok yang mengelaborasinya menjadi konsep.

“PDIP adalah partai ideologi yang berusaha mengimplementasikan ajaran Bung Karno, PDIP harus terdepan dalam menjaga dan merawat pancasila,” katanya.

Sebut dia, kader PDIP harus yang terdepan dalam mengawal Pancasila.

Usai menjadi inspektur upacara Harla di Kantor Gubernur Sulut, Kandou bersama pengurus/DPD PDI Perjuangan Sulut merayakan hari Pancasila 1 Juni bersama penyapu jalan, di kantor DPD PDI-P Perjuangan di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulut.

Steven Kandouw berkesempatan menyerahkan bantuan sembako terhadap pada penyapu jalan. (Rizath)