Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanOpiniPolitik

GSVL “Comeback”, Siap Perjuangkan Kerinduan Warga Sulut

×

GSVL “Comeback”, Siap Perjuangkan Kerinduan Warga Sulut

Sebarkan artikel ini
GSVL
GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Warga Sulawesi Utara sangat rindu dengan program pro-rakyat yang berhasil dijalankan Wali Kota Manado 2 Periode GS Vicky Lumentut.

Terkini, mantan Ketua Pria Kaum Bapa (PK/B) sinode GMIM tersebut comeback (kembali) focus ke dunia politik setelah selama ini berkebun dan melayani kegiatan gerejawi.

Mantan Wali Kota Manado yang dikenal bersahaja ini menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Nomor Urut 2, segera turun lanpangan dalam rangka merekam semua aspirasi rakyat untuk selanjutnya diwujudkan ketika terpilih sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut.

Pria yang sangat bersahaja ini barusan mengikuti orientasi Caleg DPR RI Partai NasDem, membuktikan keseriusannya untuk memperjuangkan apa yang menjadi kerinduan warga Nyiur Melambai pada umumnya.

“Terima kasih arahan yang luar biasa dan memotivasi saya dari kk Ahmad Ali Waketum DPP Partai NasDem. Saya dan kawan-kawan lain, sudah siap menatap pelaksanaan Pemilu 2024 dengan penuh optimisme bahwa Partai NasDem akan mencapai target suara maksimal,” ucap pria akrab disapa GSVL ini.

“Simpati rakyat akan kami raih, di Dapil saya bersama kawan-kawan akan merekam aspirasi rakyat, bersosialisasi dengan santun dan simpatik . Sebagaimana harapan Ketum Nasdem kk Surya Paloh. Berpolitik dengan riang gembira memperjuangkan Restorasi lndonesia, melalui Gerakan Perubahan,” sebut mantan Walikota dua periode Kota Manado.

Perlu diketahui majunya GSVL sebagai Caleg DPR RI disambut antusias sebagian besar rakyat Sulut yang menginginkan adanya perubahan di Sulut dan Indonesia demi kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat.

Apalagi program-program pro-rakyat yang berhasil beliau gagas dan implementasikan dalam wujud kerja nyata yang dirasakan banyak pihak. Prestasi dan gagasan mantan birokrat bersahaja ini akan terus dinanti warga Nyiur Malambai. (*/aldi)