Selasa, 2 Juni 2020

PWI Boltim Resmi Didaftarkan di Kesbangpol

Tutuyan

Ketua PWI Boltim saat mendaftar ke Kesbangpol

TUTUYAN, (manadoterkini.com) – Pada Jumat (28/11), organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi didaftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, pendaftaran ini ditandai dengan penyerahan SK Pengurus PWI Perwakilan Boltim serta Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PWI oleh Ketua PWI Perwakilan Boltim Faruk Langaru kepada Kepala Badan Kesbangpol Pemkab Boltim Irwan Kyai Demak dan disaksikan Kepala Bidang Ketahanan Seni, Budaya dan Ekonomi, Agama, Kepercayaan dan Kemasyarakatan, Ruslan Mamonto,S.Pd dan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Udel Simbala,SE.

Irwan dalam sambutanya, menyampaikan apresiasi yang baik kepada pengurus PWI. Karena organisasi kewartawan ini adalah satu-satu organisasi yang bermitra dengan pemerintah. Ia berharap, dengan adanya PWI, keberadaan wartawan didaerah ini bisa menjadi corong pemerintah dan masyarakat melalui penyajian berita yang berbobot dan konstruktif.

Sambung Udel, organisasi PWI sangat jelas dan sudah tersebar diseluruh indonesia. “Jadi cukup dikeluarkan saja Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Kesbangpol Pemkab Boltim,” tambah Udel diiakan Ruslan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PWI Perwakilan Boltim Faruk Langaru menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Boltim atas atensi terhadap insan pers didaerah ini terlebih yang tergabung dalam PWI.(ojr)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*