Kamis, 28 Mei 2020

Hari Ini, JWS’NS Putri Mulus ke Final, Putra Masuk Semi Final

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim Bola Volly JWS New Spirit Puteri akhirnya melenggang mulus ke babak Final dalam Kejuaraan Terbuka Antar Club Invitasi Bola Volly se-Sulut memperebutkan Piala Gubernur Sulut dan Piala Kapolda Sulut yang sementara berlangsung di Gedung KONI Sario Manado ini.

Dalam pertandingan Minggu (30/11) malam kemarin, tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini menaklukan tim Smansa Pro dengan score 3-1, yang selanjutnya pada partai Final hari Rabu (3/12) nanti akan berhadapan dengan Tim Bank Sulut Puteri.

Sementara tim JWS New Spirit Putra, setelah menang WO atas tim Santos Tonsea pada Minggu (30/11) malam dan menang wo juga saat melawan tim Tahuna pada Senin (1/12) malam tadi, tim asuhan pelatih Johanis Rengkung dan Asisten Pelatih Joutje Markus dan Refly Sarosa serta Manager Yonathan Kaunang SSTP dan Asisten Manager Bripka Jonathan Takasenserang ini akan menghadapi tim tangguh PT PLN Suluttenggo Putera dalam babak semi final pada Selasa (2/12) malam nanti.

Menurut Manager tim Yonathan Kaunang, partai semi final antara JWS’NS Putera Vs PT PLN Suluttenggo Putera besok adalah ibarat pertandingan hidup dan mati.

Dikatakan Sespri Bupati Minahasa ini, dalam partai semi final yang bertabur bintang Proliga besok, kedua tim pasti akan mempertontonkan permainan yang berkelas dan sangat disayangkan kalau tidak ditonton.

Kaunang yakin dalam pertandingan besok, tim asuhannya akan tampil dengan baik karena para pemain dengan semangat yang tinggi akan berupaya untuk mencapai babak final, bahkan berambisi menjuarai kompetisi ini.

“Kami sangat mengharapkan dukungan doa dari warga Minahasa dan masyarakat Sulut pencinta JWS New Spirit lainnya untuk kesiapan tim Putra dan Putra mengikuti pertandingan di babak semi final dan final nanti,” kata Yonathan. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*