Senin, 25 Mei 2020

Hasil Ujian CPNS Minsel Bakal Diumumkan Pekan Depan

manado

Tetty saat memantau langsung pelaksanaan ujian tes CPNS di BKN Regional Manado

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sebanyak 900-san pelamar CPNS Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang telah mengikuti test beberapa waktu lalu, pekan depan bakal diumunkan. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa kepada manadoterkini.com Rabu (3/11) siang tadi.

Tumiwa memastikan kalau 40 formasi yang merupakan jatah Pemkab Minsel akan segera terisi. “Apapun hasi dari Mem-PAN tidak bisa diganti oleh siapapun. Jadi mereka yang lulus, berarti mereka yang memiliki nilai tertinggi serta memenuhi syarat,” ujarnya.

Dikatakannya, BKDD Minsel sudah menerima pemberitahuan resmi dari Men-PAN untuk segera menjemput hasil test penerimaan CPNS. Disamping itu, Tiwa mengingatkan kepada 900-san pelamar yang telah mengikuti test beberapa waktu lalu tidak perlu percaya terhadap bujuk rayu para calo. “Tunggu saja hasilnya, bila BKDD sudah mendapatkannya pekan ini, maka dari itu kita langsung umumkan,”tukasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Minsel Jopie Mongkareng memintakan kepada BKDD Minsel harus mengumumkannya secara transparan, siapa saja yang berhak menempati 40 kursi yang telah tersedia. “Bila perlu mereka yang lulus diumumkan melalui media cetak dan online agar diketahui masyarakat,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*