Selasa, 2 Juni 2020

Pulkam Remboken Walikota GSVL Hadiri Pemakaman di Gagaran

manado

Walikota GSVL pulang kampung hadiri pemakaman saudara

MANADO, (manadoterkini.com) – Kesibukan dan agenda kegiatan yang sangat padat, tak membuat Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut melupakan sanak saudara yang ada di kampung halamannya yakni Remboken. Ini terlihat Rabu (03/12) siang tadi, Walikota Lumentut mengikuti ibadah pemakaman salah satu sepupunya yang ada di Desa Gagaran Kecamatan Remboken yakni Almarhum Hein Piet Kumontoy yang meninggal dalam usia 82 tahun 10 bulan dan 18 hari.

Saat menyampaikan kata-kata penghiburan, Walikota Lumentut mewakili tokoh masyarakat Remboken yang ada di Manado menyatakan bahwa, duka cita yang dirasakan keluarga besar Kumontoy Kaligis, sudah merupakan rancangan dan karya terindah dari Yang Maha Kuasa Tuhan kepada setiap umat manusia.

Oleh karena itu, tak ada kata kebetulan sehingga semua bisa hadir di rumah duka ini. Karena semua adalah rancangan Tuhan, dan semua juga punya jadwal masing-masing untuk menghadap Sang Pencipta.

“Semua torang akan menghadap atau dipanggil Yang Maha Kuasa Tuhan, tak ada satupun yang bisa menolaknya karena semua kita sudah ada jadwalnya,” ujar Walikota Lumentut menghibur keluarga.

Untuk itu ditambahkannya, dirinya hanya bisa berharap agar Almarhum Piet Hein Piet Kumontoy bisa berada di rumah yang senang yakni di Rumah Bapa yang kekal. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi kesabaran dan kekuatan.

Seperti diketahui, Almarhum Piet Hein Kumontoy, meninggal dunia pada hari Minggu 30 November dengan meninggalkan enam orang anak.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*