Senin, 25 Mei 2020

JWS New Spirit Putri Juara Vally Ball Sulut

manado

JWS’NS Putri

MANADO, (manadoterkini.com) – Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, akhirnya Tim JWS New Spirit Puteri berhasil menjadi Juara 1 dalam Kejuaraan Terbuka Antar Club Invitasi Bola Volly se-Sulut yang digelar di Gedung KONI, Sario Manado. Dimana Tim Volly besutan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi berhasil menundukan Tim Bank Sulut Puteri dengan score 3-0 pada babak final Rabu (03/12).

Atas hasil tersebut, Tim asuhan pelatih Johanis Rengkung dan Asisten Pelatih Joutje Markus dan Refly Sarosa serta Manager Yonathan Kaunang SSTP dan Asisten Manager Bripka Jonathan Takasenserang ini menerima Trophy Gubernur Sulut serta uang pembinaan Rp 5.000.000,-

Dengan menurunkan para pemain Santy Lombogia, Pingkan Wenas, Lisa Sarosa, Aprilia Manganang, Wensy Sondakh, Vanda Mangundap, April Manopede, Gaby Mantiri, Syane Mamesah, Santi Sulasti, Vita Indriani, tim kebanggaan rakyat Minahasa ini telah mempertontonkan permainan yang menarik sejak awal pertandingan ini dan menaklukan Tim Torang pe Bank dengan nilai 25-11, 25-16 dan 25-17.

Namun keberhasilan tim JWS’NS Puteri ini belum dapat diikuti oleh tim JWS NS Putera yang meraih Juara IV dalam even ini.

Bupati Jantje Wowiling Sajow menyatakan rasa bangganya atas kesuksesan yang diraih anak-anak asuhannya ini. “Terima kasih kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga selaku Ketua Pengda PBVSI Sulut yang telah membangkitkan lagi semangat dunia olah raga Volly di Sulut dengan mendorong para pemimpin daerah dan pempinan perusahaan untuk menggelar berbagai even pertandingan seperti yang dilakukan oleh PT PLN Suluttenggo ini,”urai JWS.

Bupati JWS yang juga Wakil Ketua 1 Pengda PBVSI Sulut ini mengharapkan agar even-even seperti akan terus digelar dan ditingkatkan mutu penyelenggaraannya, sehingga ke depan nanti Pengda PBVSI Sulut akan menghasilkan lebih banyak lagi atlit-atlit Volly yang hebat.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*