Minggu, 31 Mei 2020

Bupati Minsel Gelar Safari Natal di Kecamatan Amurang Barat

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sebelumnya beberapa hari lalu Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan Safari Natal di Kecamatan Tumpaan, kali ini Bupati yang didampingi Suami tercinta yakni Kristovorus Deky Palinggi bersama jajaran Pemkab Minsel serta BKSAUA Minsel melakukan safari Natal di Kecamatan Amurang Barat, yakni di Desa Pondos, Wakan, Teep, Kapitu, Kelurahan Kawangkoan Bawah, dan Kelurahan Rumoong Bawah.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya bupati menitikberatkan kepada kualitas rumah tangga untuk tetap hidup rukun dan khususnya untuk generasi penerus ditekankan agar bukan hanya meningkatkan skill, tapi juga untuk peningkatan kualitas iman.

“Dengan kualitas iman yang kuat dan dibarengi dengan kemampuan diri, maka generasi muda selaku pemegang tongkat estafet dalam pembangunan daerah ini, akan mampu bersaing,” ujar Tetty sapaan bupati Minsel ini.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Minsel memberikan bantuan kepada warga berupa Bantuan Langsung tunai (BLT) serta menyerahkan bingkisan natal kepada warga setempat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*