Selasa, 2 Juni 2020

JWS: Mari Kita Budayakan “Pergi Kerja”

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghimbau para jajaran, seluruh PNS dan masyarakat Minahasa untuk membudayakan penggunaan kalimat “pergi kerja” menggantikan istilah “pergi ke kantor” yang sudah terbiasa selama ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati JWS saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Pemkab Minahasa pada Jumat (5 /12) malam di Gereja GMIM “Sentrum” Tondano.

Dikatakan Bupati, selama ini kita terbiasa mengatakan “akan pergi ke kantor”, yang dalam kenyataan yang ditemui ada pejabat atau PNS yang datang ke kantor itu tidak bekerja.

“Dengan membiasakan berkata ‘akan pergi kerja’, maka para pejabat dan PNS serta masyarakat Minahasa akan pergi ke tempat kerja untuk bekerja dan memberikan karya terbaik bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara kita. Sehingga sejalan dengan harapan dari Presiden RI Joko Widodo dalam membangun negara kita dengan Kabinet Kerja-nya,”kata JWS.

Dalam perayaan Natal Pemkab sekaligus Safari Natal di Kecamatan se-Tondano raya yang dipimpin oleh Ketua FKUB Pdt Evert Tangel STh MPdK ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHUm, jajaran Forkopimda, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw, jajaran Pemkab, Camat dan masyarakat lainnya. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*