Minggu, 31 Mei 2020

Bupati Minahasa Resmikan GMIM “Nazaret” Bulo Mandolang

MANDOLANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, Minggu (7/12) siang tadi meresmikan Gedung Gereja GMIM Nasaret Bulo sekaligus Ibadah Perayaan HUT ke 80.

Bupati JWS mengharapkan agar dalam HUT ke 80 dan peresmian Gereja ini jemaat dapat menjaga keseimbangan antara pembangunan secara fisik dan pembangunan jemaat itu sendiri.

Bupati memberikan apresiasi bagi jemaat yang mayoritas hidup dengan mata pencaharian nelayan ini dapat membangun gereja dengan baik. “Saya berharap agar jemaat tetap menjaga iman terutama dalam suasana merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2015 mendatang,”kata JWS.

Bupati mengingatkan pula kepada para Kepala SKPD dan jajaran Pemkab untuk tidak memamerkan minuman keras dalam merayakan Natal ini. “Sehingga kita bangga merayakan Natal ini dengan damai tanpa Miras,”katanya.

Turut hadir dalam ibadah ini, Kepala BP4K Minahasa Ir. Suhban Torar, Camat Mandolang Royke Monginsidi S.Sos, Ketua BPMJ GMIM “Nasaret” Bulo Pdt. Betsy Bulahari, S.Th dan tokoh jemaat setempat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*