Selasa, 2 Juni 2020

Walikota GSVL dan First Lady Ibadah di GMIM Betel Sario

Jadi Orang Tua Saksi Baptisan

GS Vicky Lumentut

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut bersama First Lady, Ny Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene Minggu (07/12) pagi mengikuti ibadah bersama warga di jemaat GMIM Betel Sario. Tak hanya datang beribadah, Walikota GSVL dan Enci Paula panggilan akrab mantan Ketua KPA Sinode GMIM ini juga dipercayakan menjadi orang tua saksi baptisan dari anak Gareth Matthew Zach Mailangkay yang sekaligus merayakan ulang tahun yang pertama.

Saat membawakan sambutannya, Walikota Lumentut mengajak warga jemaat untuk bisa bersyukur boleh diberi kesempatan datang beribadah dengan kondisi yang diberkati yakni tubuh yang sehat memasuki masa penantian Sang Juru Selamat Yesus Kristus.

Menurut GSVL, awal tahun 2014 lalu yakni 15 januari kita dibuat tercengang dengan musibah banjir bandang yang sempat menimpah saudara-saudara kita di Kota Manado. Dan di awal Desember lalu, kita dikejutkan dengan musibah gempa alias tanah goyang yang boleh dikata dahsyat meski tidak menimbulkan korban jiwa. Jadi mari kita bersyukur, kita boleh merasakan Kasih Karunia Tuhan kepada kita semua memasuki minggu advent atau perayaan-perayaan Pra Natal saat ini.

“Mari kita bersyukur, Tuhan masih mengijinkan kita semua warga jemaat untuk merasakan kasih karunia-Nya lewat ibadah-ibadah Pra Natal. Dan banyak selamat pada kekuarga Mailangkay Mambu, yang bisa membawa anak tercinta Garreth untuk dibawah pada sakramen baptisan kudus,” ujar Walikota GSVL.

Ibadah ini sendiri dipimpin Pdt J Soan Warouw Sumilat STh, dengan turut dihadiri Wakil Walikota DR Harley Mangindaan dan istri Ny Seyla Kudati yang juga menjadi orang tua saksi baptisan dari anak Gareth. Dalam ibadah tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*