Minggu, 31 Mei 2020

6 Ruko di Tataaran, Tondano Dilalap Si Jago Merah

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 6 Rumah Toko (Ruko) di Tataaran, Tondano terbakar sekitar 02.00 WITA, Minggu (7/12) kemarin.

Dari berbagai sumber mengatakan bahwa mereka melihat api membesar di lokasi Ruko tersebut yang sempat mengagetkan warga sekitar disaat mereka terlelap tidur. Di saat melihat api mulai menguasai enam ruko di sebelah kos mereka yang berlokasi di Kelurahan Tataaran II Kecamatan Tondano Selatan.

“Kami saat tertidur mendengar warga lainnya berteriak ada kebakaran, makanya kami panik dan sebagian mahasiswa yang kost mulai mengamankan pakaian dan berkas-berkas kuliah, ujar “Stradi warga Tataaran

Menurut beberapa warga di lokasi kejadian mengatakan bahwa mereka menduga kebakaran tersebut karena arus pendek listrik, yang berada di atap ruko. “Iyo kalu nda salah dugaan kami ini karena arus pendek listrik,” tandas beberapa warga.

Pantauan manadoterkini.com sore tadi nampak puing-puing pasca kebakaran dilokasi, banyak warga yang datang ke lokasi untuk melihat kebakaran yang terjadi dini hari tersebut. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*