Diduga Tower Ilegal, Warga Desak Pekerjaan Dihentikan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Warga yang ada di Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, mendesak Pemkab Minsel dalam hal ini instansi terkait untuk menghentikan pembangunan tower di Kelurahan Buyungon, tepatnya dekat dengan kantor Koramil.

Menurut salah satu warga Buyungon Michael Siwu, pembangunan tower tidak pernah disosialisasikan kepada masyarakat. Anehnya bisa dibangun.”Kami saja yang tinggal dekat dengan tower tidak pernah diberitahu dan ada dugaan tower ini tidak memiliki ijin alias illegal,” ujar Siwu.

Ditambahkannya, untuk mengantisipasi ancaman yang tidak diinginkan, warga mendesak Pemkab Minsel dalam hal ini Kantor Perijinan Terpadu Satu Atap dan Satuan Polisi Pamong Praja, bisa menghentikan pembangunan tower.

Kepala Kantor Perijinan Terpadu Satu Pintu Sonny Sondakh SPd kepada manadoterkini.com mengungkapkan, dirinya baru mengetahui ada pembangunan tower di Kelurahan Buyungon. “Sampai saat ini saya belum mengeluarkan ijin pembangunan tower. Nanti saya cek dulu. Bila tidak ada ijin maka pekerjaannya akan dihentikan,” tandas mantan Kabag Ortal ini.(dav)

Dinas Komunikasi dan perhubungan Pemkab minsel Tower

Posting Terkait

Tinggalkan pesan