Senin, 25 Mei 2020

BRI Cabang Manado Launching BRILink di Sumompo

MANADO, (manadoterkini.com) – Lagi, terobosan baru dilakukan pihak perbankan yang mempermudah akses kepada masyarakat yang belum memiliki layanan perbankan (unbanked people). Inovasi yang digagas oleh BRI Cabang Manado, Jumat (12/12) meluncurkan BRILink yaitu layanan keuangan tanpa kantor atau nirkantor.

Launching BRILink yang juga dihadiri Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, turut bersama-sama meluncurkan produk tersebut di Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting.

Dengan program tersebut masyarakat atau nasabah diberikan kemudahan hanya dengan mengakses. Karena tidak akan susa-susa mencari tempat untuk bertransaksi.

“Semoga dengan kehadiran Agen BRILink ini akan menjadikan roda perekonomian di Manado semakin menggeliat serta semakin optimalnya pelayanan bagi masyarakat. Saya berharap Bank BRI dapat terus membangun kemitraan dengan Pemkot Manado dengan memberikan kontribusi nyata dalam rangka menciptakan lingkungan perkotaan yang semakin menyenangkan, demi terwujudnya Visi pemerintah Kota, Manado Kota Model Ekowisata,”pesannya.

Hadir dalam launching tersebut, Kepala BI Perwakilan Sulawesi Utara Luctor Tapiheru, Kepala OJK Purnama Jaya, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Priambodo, Camat Tuminting Welly Mohede dan Lurah Sumompo Early Legi, SSTP.(tr3)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*