Senin, 25 Mei 2020

Biang Kemacetan di Manado, Proyek Jembatan Sario Akhirnya Tuntas

Hasil ‘Sidak’ Walikota GSVL Ternyata Ampuh

manado

Walikota GSVL pantau dan temui kontraktor jembatan sario, waktu lalu

MANADO, (manadoterkini.com) – Pengerjaan proyek jembatan Sario menjadi salah satu penyebab mengularnya kemacetan di Kota Manado, lebih khusus di bagian selatan. Tak ayal dengan tuntasnya proyek jembatan tersebut akan berdampak baik, arus lalu lintas akan normal kembali.

Dimana dari pantauan manadoterkini.com, Minggu (14/12) jembatan yang dibandrol hampir Rp 6 Miliar tersebut sudah bisa dilalui dua kendaraan berlawanan arah alias dua jalur telah terbuka.

Informasi yang diterima, pengerjaan proyek jembatan Sario itu tidak lepas dari perhatian Walikota Dr GS Vicky Lumentut, yang terus memantau dan mendesak pihak pekerja atau kontraktor bisa memegang komitmen batas waktu di berikan sesuai jadwal kalender yang disepakati.

Seperti diutarakan Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Michael Kountul. Menurutnya, selaku warga yang sering menggunakan Jembatan Sario, tentunya sangat berterima kasih kepada pihak kontraktor, yang boleh melakukan pekerjaan sesuai waktu yang ditetapkan. Begitu juga kepada Walikota Lumentut, yang boleh secara rutin memantau dan mengecek pelaksanaan proyek Jembatan Sario itu. “Jembatan Sario ini bisa tuntas tepat waktu, mungkin karena Pak Walikota GSVL terus memantaunya. Ini semua demi kelancaran arus lalulintas di Kota Manado. Terima Kasih Pak Wali GSVL,” ujar Pala Michael.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*