Selasa, 2 Juni 2020

Semarak Parede Santa di Jalan Boulevard

Manado Chrismas @ Boulevard 2014 Sukses Digelar

MANADO Christmas @ Boulevard 2014 yang merupakan ivent tahunan Pemerintah Manado melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sabtu (6/12) akhir pekan lalu, berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan yang dibuka Walikota GS Vicky Lumentutdi jalan Piere Tendean, boulevar Manado, telah menjadi calender of ivent Kota Manado.

manado

Manado Christmes @ Boulevard

manado

Manado Christmas @ boulevard

Ribuan peserta dengan mengenakan pakaian ala Santa Claus memadati jalan yang menjadi pusat bisni di Kota Manado, berbaur dengan masyarakat yang antusias menyaksikan Parade Santa Claus tersebut. Walikota GS Vicky Lumentut yang didampingi Ketua TP PKK Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene, juga Wawali Harley AB Mangindaan bersama istri Seyla Mangindaan – Kudati, Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga, Presdir IT Center Jimmy Asiku, GM PT PLN Suluttenggo Santoso Januarsono, para pimpinan perusahan serta pelaku bisnis di Kota Manado.

manadomanado

Menurut Walikota GSVL, ivent Manado Chirstmas @ boulevard merupakan ungkapan iman umat Kristiani di Kota Manado untuk menyambut perayaan Kelahiran Yesus Kristus yang dikenal dengan Pasta Natal 25 Desember. “ Melalui iven Manado Chrismas @ Boulevard, Pemkot Manado merespon dan mendukung sekaligus mengajak warga Kota Manado untuk tetap rukun dan hidup damai. Mari torang bergandengan tangan dan baku-baku bae deng baku-baku sayang,”ujar Lumentut.

Boulevard manadoboulevard manado

Sementara Kapolda Sulut mengajak masyarakat Sulawesi Utara, khusus Kota Manado, untuk senantiasa menjunjung sikap hidup yang ramah, santun dan rukun. Karena hidup rukun bersaudara mengandung nilai yang sangat tinggi dalam kehidupan sosial masyarakat Indinesia. “Mari kita saling menjaga keamanan daerah dan senantiasa hidup rukun dan damai. Karena Yesus Kristus lahir ke dunia mewartakan kedamaian bagi umat manusia,”pungkasnya.(advetorial/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*