Rabu, 3 Juni 2020

Amankan Natal, Polres Minsel Turunkan Kekuatan Penuh

Bawensel : Tiap Gereja Akan Dijaga Satu Anggota

amurang

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015, Polres Minahasa Selatan (Minsel) siap menurunkan kekuatan penuh. Hal ini disampaikan langsung Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH.

Kepada manadoterkini.com, Bawensel mengungkapkan jajaran Polres dibantu Polsek siap mengamankan perayaan natal. “Polres akan menurunkan kekuatan penuh. Mungkin diketahui untuk saat ini, Polres telah membuka beberapa pos di sepanjang ruas jalan trans Sulawesi, untuk mengantisipasi arus mudik jelang natal,” pungkasnya.

Lanjutnya, saat hari H pelaksanaan Natal, dimana umat Kristiani beribadah, tiap anggota Polres akan ditempatkan untuk menjaga gereja-gereja yang ada di Minsel.

Sementara itu ditempat terpisah, Hezky Liando tokoh muda Minsel berharap jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Minsel bisa menggelar operasi Minuman Keras (Miras). “Miras merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak kriminal dan lakalantas. Kiranya ini bisa menjadi perhatian serius dari Kapolres Minsel dan jajarannya,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*