Minggu, 24 Mei 2020

KPKP Minsel Gelar Ibadah Pra Natal Bersama

minsel

Sekda Minsel – Drs. Danny Rindengan, M.Si

AMURANG, (manadoterkini.com)-Meski disibukkan dengan aktifitas pekerjaan kantor namun disaat menghadapi moment Natal dan Tahun Baru, para Pegawai di Kantor Pengelola Kebersihan dan Pertamanan (KPKP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berkesempatan menggelar ibadah Perayaan Natal. Ibadah Natal yang dipusatkan di Kantor KPKP Kelurahan Kawangkoan bawah Kecamatan Amurang barat ini berlangsung dengan hikmat.

Kepala KPKP Minsel Meyti Adi Tumbuan Msi dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal ini disamping sebagai wujud untuk merefleksikan Natal, acara tersebut juga untuk memupuk rasa kebersamaan antar pegawai KPKP.

” Momentum perayaan Natal diharapkan mampu memberikan dampak positif demi keharmonisan dilingkungan kantor, terlebih dalam memupuk persatuan guna meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Lanjut Tumbuan mengatakan, ada yang sangat prinsip untuk diimplementasi dalam sub tema terang kebersamaan dalam kemajemukan, makna hadirkan terang kebersamaan dalam kemajemukan merupakan sebuah spirit dan motivasi.

” Banyak hal yang belum berbuat untuk rekan-rekan di KPKP, tapi mari kita bersama-sama berupaya perbaharui diri kita masing-masing,” katannya.

Pada Ibadah Natal ini juga dipimpin langsung oleh Pdt Jelly Sondakh Wulur STh dalam Khotbahnya mengatakan pada saat ini kita semua sedang berada di dalam suasana merayakan kedatangan Dia, yang mengatakan ” Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup,” ucapnya.

Sementara itu, Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi menyampaikan bahwa, perayaan Natal ini bukan sekadar kebiasaan atau tradisi semata, tetapi harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Tuhan Yesus sehingga perayaan ini akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga bahkan dalam lingkungan kerja kita masing-masing,” ungkapnya.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*