Rabu, 3 Juni 2020

Walikota Tomohon Penuhi Sejumlah Undangan Pra-Natal

tomohon

Walikota Jimmy Eman

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Jumat (19/12) kemarin menghadiri beberapa Ibadah perayaan ibadah pra natal yang dilaksanakan disejumlah SKPD yang ada di Pemkot Tomohon.

Pertama Walikota menghadiri Ibadah Pra-Natal Keluarga Besar Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon. Pada kesempatan ini Walikota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada petani Kota Tomohon yang pada kesempatan ini telah menyerahkan 8 karung beras untuk disumbangkan kepada pemerintah Kota Tomohon. Untuk diketahui 8 karung beras ini adalah sebagian hasil dari bibit bantuan pemerintah Kota Tomohon untuk petani. Dan selanjutnya lewat pemerintah Kota Tomohon akan menyalurkannya kepada yang membutuhkan.

Selanjutnya Walikota Tomohon menghadiri Ibadah pranatal Dinas Pendidikan daerah yang dirangkaikan dengan Ibadah pengtahbisan Gedung Baru di kantor Dinas Pendidikan Kota Tomohon. Pada kesempatan ini pula Walikota Tomohon memberikan beasiswa kepada dua guru berprestasi untuk studi lanjut dan memberikan uang pembinaan kepada para siswa-siswi atlet Voli.

Informasi yang di himpun manadoterkini.com selanjutnya pula Walikota Tomohon menghadiri Ibadah pranatal Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon yang dilaksanakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Pada kesempatan ini Walikota menyerahkan secara simbolis beberapa bantuan diantaranya Walikota memberikan kaca mata gratis kepada lansia se-Kota Tomohon dan menyerahkan insentif kepada para kader kesehatan se-Kota Tomohon.

Lewat Tim Penggerak PKK Kota Tomohon pula Walikota berdiakonia dengan memberikan bantuan kepada panti-panti asuhan se-Kota Tomohon.

Dalam sambutan-sambutannya Walikota mengajak para pegawai di jajaran pemerintah kota tomohon serta para rekanan dinas-dinas yang terkait untuk memaknai natal dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan rohani kita. “Karena Natal sebagai suatu cermin untuk mengintrospeksi diri dalam memperbaiki kualitas hidup yang lebih beriman,” ujarnya.

Beliau berharap juga agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menatap tugas-tugas kedepan nantinya.(fbi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*