Kamis, 28 Mei 2020

Sudah Selesai Dikerjakan, Jalan Alternatif Tinoor-Warembungan Tomohon Suda Bisa Digunakan

tomohon

Walikota Jimmy Eman tadangi penyelesaian jalan alternatif

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Warga masyarakat yang ingin bepergian di Kota Tomohon baik dari Manado ke Tomohon maupun sebaliknya tidak usah takut. Pasalnya jalan alternatif Manado ke Kota Tomohon yakni dari Desa Tinoor ke Desa Warembungan saat ini sudah selesai dikerjakan dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan. “Ya, untuk warga manado dan sekitarnya yang ingin bepergian ke Kota Tomohon, atau sebaliknya tidak usah takut untuk mengalami kemacetan, sebab jalan alternatif sudah selesai dikerjakan dan sudah bisa dilewati,” ujar Walikota Tomohon Jimmy Eman kepada manadoterkini.com.

Eman sempat turun memantau langsung pengerjaan jalan tersebut pada Kamis (18/12) bersama Kajari Tomohon Muh Noor, Kapolres AKBP Ratna Setiawati, dan Ketua DPRD Kota Tomohon Nitha Wenur.

Hanya saja meskipun sudah bisa digunakan, namun menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon Joice Taroreh , pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan Polres untuk mengatur rutenya, apakan akan digunakan dua arah atau satu arah saja,” Kendaraan yang akan melintas di jalur Tinoor-Warembungan perlu diatur, sehingga tak terjadi penumpukan, makanya masih perlu dikoordinasikan dengan pihak kepolisian,” pungkasnya.(fbi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*