Minggu, 31 Mei 2020

Mokodompit Terpilih Aklamasi Nahkodai Partai Hanura Boltim

TUTUYAN, (manadoterkini.com)- Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), kader partai dan simpatisan dilaksanakan pada Kamis (18/12) kemarin.

Menariknya pada tahapan proses pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Boltim yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulut Petrus Poluan alias Hok Naga berlangsung alot.

Proses pemilihanya dibentuk tim formatur yang terdiri dari DPD 2 orang, DPC 2 orang, PAC 2 orang dan peninjau 1 orang.

Tak begitu lama, akhirnya Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewann Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Boltim Idham Mokodompit terpilih secara aklamasi sebagai ketua devinitif DPC Partai Hanura Boltim hingga tahun 2016 mendatang.

Dikatakan Hok Naga, agar ketua yang baru terpilih dapat menjalankan tugas-tugas pertai dengan penuh tanggung-jawab. Ia pun berharap, Partai Hanura Boltim dibawah kepemimpinan Idham Mokodompit, kedepan harus lebih baik lagi. Karena sebelumnya Partai Hanura Boltim sempat goyah sehingga menimbulkan mosi tidak percaya. “Saya minta kepimimpinan baru partai Hanura di Boltim tidak perlu galau lagi. Bekerjalah dengan baik dan besarkan partai,” tukasnya.

Lanjut Petrus, tahun 2015 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dimana semua kader partai baik ditingkat DPD dan DPC sudah sepakat akan mengusung calon Bupati Incumbent yakni Sehan Landjar,SH.

Sementara itu, Ketua terpilih Idham Mokodompit dalam sambutanya mengatakan, kepercayaan terhadap dirinya untuk menjalankan roda kepemipinan partai Hanura Boltim tentunya akan dilaksanakan dengan baik. “Saya akan segera lakukan rekonsiliasi. Semua kader Partai Hanura Boltim harus bersatu kembali untuk membesarkan partai dengan memenangkan Pilkada Boltim,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya DPC Hanura Boltim dipimpin Candra Modeong,SE. Namun belakangan terjadi kisruh diinternal partai.(ojr)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*