Minggu, 24 Mei 2020

Jabat Pelaksana Tugas Kadis, Mamahit Resmi Nahkodai PU Manado

Manado

Royke Mamahit, MT

MANADO, (manadoterkini.com) – Terhitung sejak Jumat (19/12) Royke Mamahit,MT, resmi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado, menggantikan Ir Ferry siwi.

Meski masih sebagai Pelaksana Tugas, namun kepercayaan Walikota GS Vicky Lumentut, kepada Mamahit sebagai nahkoda baru di Dinas PU Manado.

Mamahit sendiri sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai pelaksana tugas Kadis PU Manado.

Dia pun berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan kepadanya. Dirinya akan bekerja semaksimal mungkin, agar apa yang menjadi bagian dari Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Dinas PU Manado, semuanya bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Plt Kepala Dinas PU Manado, saya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tupoksi dari Dinas PU Manado,” ujar Mamahit seraya berharap dukungan dari seluruh rekan-rekan yang ada di Dinas PU Manado, agar bisa membantunya dalam menjalankan tugas. “Sehingga apa yang menjadi tupoksi dari Dinas PU Manado, dalam menjadikan Kota Manado lebih baik. Sesuai apa yang diharapkan masyarakat, serta apa yang menjadi cita-cita dari Pak Walikota GS Vicky Lumentut dalam memajukan Kota Manado dengan pembangunan secara merata bisa terwujudkan,”katanya menutup.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*