Kamis, 28 Mei 2020

PNS dan Honorer Boltim Gelar Ibadah Pra Natal di GPDI Paret

TUTUYAN, (manadoterkini.com) – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Senin (22/12) kemarin menjadi pusat pagelaran ibadah Natal bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Honerer Boltim. Ibadah Natal ini dihadiri langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar,SH didampingi Wakil Bupati Medy Lensun.

Ibadah yang mengambil tema “Melalui Perayaan Natal Yesus Kristus Kita Tingkatkan Semangat Etos Kerja Menuju Bolaang Mongondow Timur Yang Cerdas Sehat Sejahtera dan Mandiiri “dipimpin oleh Pendeta Isak Tulus dari Jakarta sekaligus menjadi pembawa firman Natal.

Dalam penuturan firman makna Natal, Isak Tulus mengutarakan bahwa makna kelahiran Kristus harus dibarengi dengan rasa takut akan Tuhan. “Kalau takut akan Tuhan itu adalah inti dari makna Natal,dasar dari segala pengetahuan yakni takut akan Tuhan,” tegas Isak.

Sehan Landjar SH selaku Bupati Boltim pada perayaan Natal ini, tampil sederhana dan tetap menunjukan pesona akrab dan merakyat. Tak ayal beberapa tokoh lintas agama yang hadir memberikan aplous yang meriah. “Warga Indonesia khususnya di Kabupaten yang saya pimpin, seluruh umat beragama Hidųp rukun dan damai. Perbedaan membuat kaya akan pembangunan, damai Natal adalah damai di dunia karena Tuhan hadir untuk selamatkan manusia,” ucap Landjar.

Pantauan langsung manadoterkini.com ibadah Natal yang sakral dihadiri hampir mencapai 5000 orang.(ojr)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*