Senin, 25 Mei 2020

Pelamar Desak BKDD Minsel Umumkan Kelulusan Hasil Tes CPNS

Tiwa : Pengumuman Tunggu Petunjuk Bupati

minsel, tiwa

Kepala BKD Minsel Roy Tiwa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ribuan pendaftar CPNS yang telah mengikuti tes beberapa waktu lalu, mendesak Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk segera mengumunkan hasil tes CPNS yang sudah dijemput di Kementerian PAN-RB, beberapa waktu lalu.

Menurut salah satu pelamar yang biasa disapa Gerry mengungkapkan, dirinya cukup bingung mengapa sampai saat ini belum ada pengumuman kelulusan CPNS. Padahal pihak BKDD sudah mengantongi nama-nama yang lulus.

“Saya rasa bila pengumuman tidak secepatnya, ini akan menimbulkan kecurigaan akan adanya indikasi kelulusan bisa dirubah,” ujarnya.

Menanggapi ini Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa mengungkapkan, benar bila pihaknya sudah mengantongi 40 nama yang lulus tes seleksi CPNS. “Untuk diumumkan sendiri, BKDD masih akan menunggu petunjuk Bupati yang akan mengeluarkan SK. Pasalnya, ini instruksi dari kementerian. Oleh karena itu saya berharap para pelamar dapat bersabar,” ujar Tiwa.

Ditambahkannya, 40 nama yang lulus sudah tidak bisa diganti orang lain. Karena semua hasil kelulusan ditentukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*