Minggu, 24 Mei 2020

Sidak Barang Kadaluarsa Walikota Manado Sisir Mini Market Pinggiran Kota

manado

Walikota GSVL saat melakukan sidak di Mapanget

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, Selasa (23/12) menyisir sejumlah mini market di pinggiran Kota Manado. Inspeksi mendadak (Sidak) Walikota GSVL tersebut didampingi Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone, serta sejumlah Kepala SKPD terkait dan anggota DPRD Manado.

Dalam sidak tersebut Walikota GSVL bersama Ketua DPRD menemukan barang yang sudah kadaluarsa. Tak pelak, Walikota GSVL menginstruksikan kepada Asisten II Drs Rum Usulu serta SKPD terkait menutup sementara minimarket tersebut sebelum barang kadaluarsa dikeluarkan dan dibersihkan. “Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi barang-barang kadalursa dikomsumsi masyarakat. Jangan sampai ada korban jiwa kemudian baru bertindak. Makanya kami menutup agar tidak ada korban jiwa,”ujar Walikota GSVL.

Walikota pun berharap warga yang akan membeli barang seperti susu dan lainnya agar diperiksa terlebih dahulu sebelum membeli. “Periksa dulu sebelum membeli. Hal ini mengantisipasi barang – barang yang sudah kadaluarsa,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Noortje Van Bone, menuturkan pihaknya berharap pemilik minimarket dapat mengawasi barang yang sudah kadaluarsa. “Pihak distriobutor juga harus bertanggung jawab dengan barang yang sudah kadaluarsa tersebut,”tandasnya.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*