Minggu, 24 Mei 2020

Bupati Mitra : Natal Moment Introspeksi Diri

mitra

James Sumendap SH. (ist)

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa James Sumendap SH, menuturkan perayaan Natal 25 Desember menjadi moment introspeksi diri bagi umat manusia. “Moment Natal harus kita maknai dengan introspeksi diri,”ujar Sumendap.

Lanjutnya, introspeksi diri bukan hanya ditujukan bagi segenap jajarab Pemkab Mitra yang beragama Kristen tapi bagi dirinya.”Jadi introspeksi diri itu bukan hanya jajaran Pemkab Mitra, tapi semua elemen masyarakat termasuk diri saya sendiri,”tutur Sumendap.

Lagi dikatakan orang nomor satu di Minahasa Tenggara itu, akan pentingnya introspeksi diri merayakan Natal Yesus Kristus. Karenanya, evaluasi diri bagi umat manusia itu sangat penting dalam rangka memperbaiki kehidupan kedepan. “Evaluasi kesalahan yang terjadi. Perbaiki menuju kearah yang lebih baik,”tandasnya.

Ditambahkan kader KNPI ini mengingatkan masyarakat Mitra tidak hanya merayakan Natal hanya dengan simbol-simbol semata. “Makna Natal jangan hanya simbol semata tapi harus direfleksikan dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.(tr4)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*