Selasa, 2 Juni 2020

Kalau Tidak Mau Tahun Baru Dalam Penjara Jangan Berani “Bakuku”

RATAHAN, (Manadoterkini.com)-Demi menciptakan suasana aman dan damai menjelang perayaan puncak hari Natal Yesus Kristus dan malam pergantian Tahun, Polres Minsel bersama Kepala Desa se- Mitra mengelar Rapat Kordinasi bebera waktu lalu.

Dari hasil Rakor tersebut Polres Minsel bekerja sama dengan pemerintah desa akan memberikan hukuman terhadap warga yang berani berbuat keributan. Demikian disampaikan Kepala Desa Silian Barat Rosye Solang kepada manadoterkini.com.

Menurut Solang, demi menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan hari Natal, pemerintah desa sudah bekerja sama dengan pihak berwajib dalam hal ini Polres Minsel. Akan memberikan hukuman bagi para masyarakat yang berani membuat keribuatan,”Jadi, kalo nimau ba taong baru dalam penjara jangan berani buat keributan (Bakuku,red),” kata Solang.

Lanjut Solang menjelaskan, jikalau ada yang kedapatan berbuat keributan kami dari pihak pemerintah desa bekerja sama langsung dengan Polres Minsel akan langsung meringkus dan langsung menjebloskan kedalam penjara. “Kali ini siapa saja yang berani berbuat keributan (Bakuku,red) akan di proses dan dipenjarakan langsung kepolres Minsel. Tidak lagi melalui Polsek. Dan nanti akan di keluarkan bulan Januari usai perayaan tahun Baru,” tandasnya.(van)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*