Minggu, 24 Mei 2020

Tetty : Wujudkan Damai Natal di Tahun Baru

Minsel

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Terciptanya suasana Aman dan Damai pada saat berlangsungnya perayaan Natal pada tanggal 25 Desember lalu mendapat sambutan positif dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini juga mengharapkan kondisi serupa juga dapat tercipta pada saat perayaan Tahun Baru pada 1 Januari 2015 mendatang.

Lanjut dikatakan istri tercinta Kristovorus Deky Palinggi ini kepada manadoterkini.com Minggu (28/12), suksesnya pengamanan Natal bukan hanya karena kerja keras dari Pemerintah bersama jajaran aparat keamanan. Namun dukungan dan peran serta masyarakat juga menjadi kunci sukses sehingga perayaan Natal dapat berjalan lancar dan aman. “Bukan hanya Pemerintah dan aparat keamanan yang sukses menjaga keamanan, tapi juga masyarakat,” ungkapnya.

Namun demikian, Tetty berharap kesuksesan tersebut tidak hanya terjadi di saat perayaan Natal, tetapi juga pada perayaan Tahun Baru mendatang. Karenanya, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada pada saat perayaan Tahun Baru nanti. “Masyarakat jangan dulu berpusas diri dengan keberhasilan menjaga keamanan di hari Natal. Masyarakat harus tetap waspada terhadap segala kemungkinan terburuk yang dapat terjadi. Jangan sampai kita lengah dan akibatnya membawa malapetaka,” tandasnya sembari menambahkan, menjelang Tahun Baru Pemkab Minsel bersama aparat keamanan tetap akan siaga menjaga keamanan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*