Kamis, 28 Mei 2020

Aset Bank Sulut Capai Rp 11,5 Triliun

Dari Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Bank Sulut

manado

Salibana

MANADO, (manadoterkini.com) – Bank Sulut semakin memuluskan perjalanan mencapai regional Champion. Dengan total aset yang kini mencapai Rp 11,5 Triliun serta Non Performing Loan (NPL) sehat dan terjaga.

“Dengan adanya rencana Pemprov Sulut dalam waktu dekat akan menambah dana setoran modal sebesar Rp 50 Miliar untuk mencapai modal inti sebesar Rp. 1 Triliun, hal ini akan semakin memuluskan perjalanan Bank Sulut mencapai Regional Champion,” ungkap Direktur Utama Bank Sulut Johanis Ch. Salibana saat memberikan sambutan dalam perayaan Natal Bank Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Lanjutnya, Bank Sulut terus bertumbuh dengan kinerja tinggi dan memperoleh kepercayaan yang tinggi dari investor antara lain dengan berhasilnya Obligasi Bank Sulut di pasar modal sebesar Rp. 750 Miliar pada bulan Oktober 2014.

“Tingginya kepercayaan investor terhadap Bank Sulut terbukti dari keberhasilan yang telah diraih Bank Sulut dalam melakukan emisi Obligasi Rp. 750 Miliar di pasar modal bulan Oktober 2014, dan obligasi ini sangat dimintati kalangan investor sehingga terjual habis bahkan overbooked,”jelas Salibana.

Wakil Gubernur Sulut Sulut Dr. Djouhari Kansil yang turut hadir mewakili Pemerintah Provinsi Sulut memberikan surprise terkait penambahan modal ke Bank Sulut. “Untuk menjawab harapan dari Dirut Bank Sulut maka Gubernur Sulut Bapak Dr. SH Sarundajang sudah menandatangani SK mengenai tambahan modal sebesar Rp. 50 Miliar kepada Bank Sulut,”ujar Kansil.

Lanjutnya, tambahan modal Rp.50 Miliar ini sebagai hadiah Natal untuk lebih memotivasi jajaran PT. Bank Sulut. “Diharapkan Bank Sulut menjadi terdepan diantara Bank-Bank Swasta Nasional,” ungkap Kansil.

Diketahui Natal bersama keluarga besar Bank Sulut yang dihadiri Direksi, Dewan Komisaris, Pegawai, Pensiunan serta para nasabah Bank Sulut dan undangan dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*