Senin, 25 Mei 2020

DKP Tomohon Bersikan Sampah Disejumlah Pasar

tomohon

Dinas Kebersihan Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tomohon, Senin (29/12) kemarin menurunkan sejumlah armada untuk membersihkan sampah yang menggunung di kawasan Pasar yang ada di Kota Tomohon. Kedepan, pihak pengelola pasar diminta dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan pasar.

Keberadaan tumpukan sampah yang sudah menggunung di kawasan Pasar pasar tersebut menjadi perhatian serius DKP Kota Tomohon. Melihat sejumlah sampah sudah menumpuk disejumlah pasar yang ada di Kota Tomohon, DKP Tomohon langsung menurunkan sejumlah petugas dan armada, untuk membersihkan sampah yang menggunung di kawasan Pasar.

Menurut salah satu petugas kebersihan yang biasa disapa Mike, upaya ini didasari atas permintaan warga setempat yang sangat resah dengan kondisi sampah yang sudah menggunung tersebut. Karena itu setelah membersihkan kawasan Pasar, Dirinya yang sudah bekerja selama enam tahun untuk membersikan sampah yang ada di Kota Tomohon meminta kedepan, warga dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan pasar. “Saya berharap masyarakat, untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan Kota, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” harapnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*